Tuesday, November 4, 2008

Teman Tapi Mesra

There was once upon a time when I fell in love with this song.
Now it hit me again.

Though it is no longer lingering through radios and CDs,

it explains my life now.
Especially, people around me.
Most of them are more than friends to me,
but we never exceed the limits.

For sure we are ~

Teman Tapi Mesra
by Ratu


Aku punya teman
Teman sepermainan
Dimana ada dia selalu ada aku

Dia memang manis

Dan juga baik hati
Dan dia slalu ada waktu

Untuk membantuku
Namun aku bingung

Ketika dia bilang cinta

Dan dia juga katakan

Tuk ingin jadi kekasihku
Cukuplah saja berteman denganku

Janganlah kau meminta lebih

Kutak mungkin mencintaimu

Kita berteman saja

Teman tapi mesra

Aku memang suka pada dirimu
Namun aku ada yang punya

Lebih baik kita berteman

Kita berteman saja

Teman tapi mesra

No comments: